Selasa, 18 April 2017

Vivagoal Portal berita Sepakbola Liga Jerman Terbaru dan Terpopuler

Diyanaenhyuk - Vivagoal situs berita bola terkini adalah salah satu portal berita sepakbola rujukan terbaikku. Ada banyak liga yang diberitakan di website ini seperti liga serie-A italia, liga primer inggiris, la Liga Spanyol, Bundesliga Jerman, Eredivisi Belanda, dan Liga Perancis, dan juga liga Indonesia tidak ketinggalan.
Selain itu, ada hal yang menarik dari website ini yakni adanya menu 5 Fakta yang mengupas hal-hal unik yang mungkin kita lewatkan dan tidak menyangka sebelumnya. 5 fakta menyenggol semua aspek dalam dunia bola baik rekor, pemain, pelatih, supporter, para legenda pesepakbola, klub, tim nasional, stadion, supporter, agen pemain, presiden klub, dan seterusnya.

Vivagoal situs berita bola terkini juga memanjakan para visitornya dengan selalu memberikan kuis yang hadianya selalu menarik dan bervariasi. Kebanyakannya sih berupa atribut atau aksesoris klub bola. Ada juga pulsa dan uang tunai. Selain kuis, vivagoal juga sering mengadakan acara nonton bareng para supporter bola, dengan itu akan terbentuk kedekatan antara admin vivagoal dan pengunjung setianya. Juga ada even seru yang bertajuk VVG Cup, yakni Vivagoal Cup, sebuah turnamen bola yang diikuti oleh 8 tim yang luar biasa dengan hadiah yang besar nan bergenggsi yang bikin kamu ngiler untuk memperebutkannya.

Vivagoal.com dilihat dari history data archieve bisa disimpulkan mulai aktif di dunia online dengen format baru di tahun 2016. Sebelumnya terlihat website vivagoal hanya berupa kumpulan cuplikan pertandingan bola saja tanpa adanya artikel berita baik preview sebelum pertandingan maupun ulasan review jalannya laga.

Dengan begitu, kamu yang baru tahu dan baru mengenal vivagoal dapat langsung mendapatkan manfaatnya dengan formta baru ini karena vivagoal akan terus berusaha menjadi satu situs berita bola terkini dan lengkap dan terupdate. Yuk mari kita klik website www.vivagoal.com dan jadilah satu diantara jutaan penggemar bola yang juga bergabung dalam komunitas Vivagoal Situs Berita Bola Terkini.

0 komentar:

Posting Komentar