Kamis, 24 Januari 2019

Pemecahan Masalah Air Conditioner Portable


Ketika rumah Anda tidak dapat menampung AC tradisional, Anda tinggal di gedung apartemen atau Anda perlu pendingin untuk ruang server komputer Anda, AC portabel adalah alat yang sempurna. Mereka berguna dalam berbagai situasi dan pengaturan. Anda tidak harus berurusan dengan sistem pendingin sentral yang mahal atau kipas yang tidak efektif dan AC portabel benar-benar portabel. Mereka dapat dipindahkan dari satu area ke area lain dan hanya membutuhkan sedikit atau tanpa instalasi dan pemeliharaan. Terkadang mungkin ada masalah dengan AC portabel Anda. Sebelum beralih ke profesional, mengapa tidak menghemat uang dengan memecahkan masalah sendiri? Berikut adalah beberapa masalah umum dan solusinya:

1. Air Conditioner Portable Anda Tidak Akan Mulai
- Pastikan kabel listrik Anda terhubung dengan benar dan tidak rusak.
- Periksa steker listrik dan pemutus sirkuit. Setel ulang pemutus sirkuit di kotak. Ganti soket atau stopkontak.
- Jika tidak satu pun dari solusi ini yang berfungsi, bawa ke tukang listrik yang berkualifikasi dan ganti sekring.
2. Pengatur Udara Portabel Anda Berhenti Beroperasi Sendiri
- Pastikan pengatur waktu tidak menyala.
- Pastikan suhu di dalam ruangan tidak lebih rendah dari suhu yang diatur.
- Tunggu sampai suhu kamar naik ke unit operasi.

3. Pendingin Udara Portable Anda Tidak Akan Dingin
- Lepaskan panggangan dan bersihkan saringannya.
- Periksa baki evaporator dan kondensor untuk bakiak.
- Jika tidak ada dari keduanya yang menjadi masalah, motor kipas dapat ditiup atau kompresor tidak berfungsi sehingga bantuan profesional diperlukan.

4. Pendingin Udara Portabel Anda Tidak Akan Dingin dalam Mode Dehumidification
- Periksa kelebihan embun beku pada evaporator atau gulungan. Jika ada, biarkan pencairan berlangsung.
- Untuk mencegah penumpukan es, bersihkan filter udara kotor. Selain itu, dalam kondisi cuaca yang lebih dingin dari 60 derajat, defrost koil dengan memutar sakelar pemilih ke posisi kipas dan membiarkannya berjalan sampai es mencair.

5. Pendingin Udara Portabel Anda Tidak Menyediakan Pendinginan yang Cukup
- Perlu diingat bahwa pendingin ruangan portabel harus digunakan untuk pendinginan tambahan dan untuk area kecil seperti kamar tidur atau ruang tamu.
- Pastikan Anda memiliki ac split duct daikin portabel berukuran tepat. Mereka diukur berdasarkan peringkat BTU. Jika BTU terlalu tinggi, unit akan berputar terlalu cepat. Jika BTU terlalu rendah, unit tidak akan cukup mendinginkan area.
- Sinar matahari yang berlebihan dan suhu sekitar yang sangat rendah atau tinggi juga dapat memengaruhi kapasitas pendinginan.

1 komentar:

  1. kalau untuk cold storage apakah penanganannya sama dengan service ac atau harus menggunakan jasa service cold storage?

    BalasHapus