Kamis, 27 Januari 2022

TikTok Untuk Bisnis

Sekarang melampaui 1 miliar pengguna aktif, TikTok mengetahui merupakan daerah untuk menjangkau Gen Z dan Milenial. Jika Anda penasaran tentang langkah terbaik untuk memulai kehadiran brand Anda

di TikTok tetapi tidak percaya kudu menjadi dari mana, kita mempunyai beberapa tip enteng dan efektif yang dapat mendukung Anda memulai. Peringatan: Konten TikTok terlalu sebabkan ketagihan dan 

Anda kemungkinan mendapati diri Anda streaming sepanjang berjam-jam. Lihat beberapa belajar masalah kita sendiri di anggota akhir untuk beberapa contoh kampanye yang berkinerja terlalu baik!

Berpartisipasi Dalam Tantangan
Jika Anda baru mengenal platform Tiktok, satu hal yang dapat Anda pelajari bersama dengan terlalu cepat adalah senantiasa tersedia tantangan baru yang tengah tren di TikTok. Saat sebuah tantangan

muncul, banyak pengguna dapat menyaksikan beberapa video ini secara berurutan untuk memandang bagaimana pembuat konten yang tidak sama memfilmkan tantangan tersebut, sebelum akan 

merekamnya sendiri. Berpartisipasi dalam salah satu tantangan ini adalah langkah yang bagus untuk menyebarkan kesadaran brand dan menautkan diri Anda ke tagar dan konten viral.


Tiktok terlalu unik saat Anda memperhitungkan beberapa tantangan yang udah jadi viral dan beberapa besar terlalu lucu dan menghibur; salah satu contoh tantangan viral adalah tantangan sereal, di mana 

para pembuat konten saling menantang untuk memakan sereal dari mulut orang lain. Ratusan pengguna bersiap untuk menerima tantangan dan sebabkan video mereka sendiri. Jika Anda adalah brand sereal, 

ini adalah isyarat Anda untuk ikut-ikutan! Anda tidak dulu mengetahui jenis konten apa yang dapat jadi tantangan, jadi sebaiknya Anda menunjuk seseorang di tim Anda untuk memantau tantangan ini dan memandang di mana brand Anda paling cocok dengannya.

Buat Tantangan Anda Sendiri
Setelah Anda mencoba satu atau dua tantangan, Anda bisa menjadi lakukan brainstorming tantangan yang dapat jadi langkah yang relevan untuk mempromosikan brand Anda, sekaligus menyenangkan dan 

enteng ditiru orang lain. Banyak brand sepatu udah memandang konten tarian dan tantangan yang sering terjadi di snaptiktok.org, dan mengfungsikan peluang untuk menjadi mempromosikan sepatu mereka di video ini.

Anda bisa memulai tantangan yang menyenangkan dan menghibur dan juga bekerja sama bersama dengan sekelompok kecil pembuat konten untuk memulai tren dan menyaksikan untuk memandang 

apakah tren selanjutnya sukses atau tidak. Jika tantangan tidak terlepas landas, memberikan beberapa minggu. Beberapa tantangan bisa terlepas landas apalagi sesudah beberapa minggu ditayangkan. 

Berlatih tantangan dapat terlalu mungkin Anda untuk melakukan perbaikan konten Anda agar lebih enteng diikuti dan lebih menghibur dari sementara ke waktu.

Bermitra Dengan Kreator Terkait
Sangat mutlak untuk menemukan bakat yang tepat sementara bekerja di TikTok untuk meyakinkan upaya Anda seefektif mungkin. Saat mencari pembuat konten yang berbeda, temukan influencer yang udah terlibat bersama dengan atau menyatakan minat terhadap brand Anda sebelum akan kampanye.

Cari pembuat konten yang secara aktif mengfungsikan atau mendukung produk Anda sebelum akan kemitraan. Ini dapat terlalu mungkin mereka untuk sebabkan konten asli dan otentik dan dapat cocok bersama dengan saluran mereka. Jenis konten ini mempunyai peluang yang jauh lebih baik untuk mempengaruhi audiens mereka dan memprovokasi respons yang diinginkan. Carilah kemitraan yang masuk akal dan paling cocok. Lebih baik bekerja bersama dengan sekelompok kecil influencer yang terlalu cocok untuk brand Anda.

Berpikir Di Luar Kotak Dan Bersenang-Senang
TikTok tidak layaknya platform sarana sosial lainnya di luar sana karena kontennya ditujukan untuk mentah, menyenangkan, dan menghibur. Ini jauh tidak sama dari banyak konten kurasi yang lebih halus yang Anda memandang di platform lain. Pastikan bahwa seluruh yang Anda buat mempertahankan misi bersenang-senang, tidak berpikiran diri Anda terlalu serius, dan sebabkan orang lain tertawa dan tersenyum. Jenis ruang kreatif dan positif ini terlalu daerah yang tepat untuk meluncurkan kampanye brand Anda berikutnya.

 

0 komentar:

Posting Komentar