Kamis, 09 Agustus 2018

PENTINGNYA PENDIDIKAN BAGI ANAK-ANAK

Diyanaenhyuk -Pendidikan adalah dan akan selalu sangat penting dalam membangun fondasi yang kuat dalam kehidupan seseorang.

 Ini terutama benar dalam hal memandang generasi masa depan kita. Kami ingin para remaja kami dididik, untuk tetap up to date dengan isu-isu terkini, dan mampu memberikan pengetahuan kepada generasi berikutnya. Pendidikan adalah blok bangunan yang kuat dalam membangun komunitas yang lebih kuat dan lebih sehat.

Ini dimulai dengan memberi penekanan pada pentingnya pendidikan di masa muda kita hari ini. Sebagai sebuah komunitas, adalah kewajiban kami untuk membantu seorang anak mengembangkan identitas mereka dan menjadi faktor kontribusi bagi masyarakat. Kita harus kembali fokus pada gagasan bahwa seorang anak adalah pusat komunitas kita.

Sebagai komunitas, kita harus memberikan perlindungan, keamanan, pengetahuan, dan yang terpenting adalah nilai-nilai yang baik. Jika kita dapat membantu remaja kita untuk menjadi anggota masyarakat yang positif dan menarik, ini hanya akan membantu dalam mengembangkan, bukan hanya komunitas yang lebih kuat dan sehat, tetapi juga komunitas yang lebih aman.

Ketika mempertimbangkan pembentukan generasi masa depan kita, kita harus melihat tujuh generasi ke belakang dan tujuh generasi ke depan. Penting untuk menghormati masa lalu kita dalam hal bagaimana kita dibesarkan dan bagaimana kita dapat mengembangkan ajaran-ajaran sebelumnya untuk memastikan bahwa masa depan kita juga tumbuh. Penting untuk menekankan nilai-nilai ini dan untuk menciptakan jalan bagi generasi mendatang untuk mengikuti.

Faktor kunci dalam mempertahankan nilai-nilai ini, sekali lagi, adalah pendidikan. Sebagai komunitas, kami ingin melihat anak-anak kami tumbuh menjadi pemimpin yang kuat untuk mengembangkan dan memelihara komunitas kami lebih lanjut. Pendidikan dan pentingnya mengejar pendidikan pasca sekolah menengah sangat penting bagi perkembangan anak-anak kita dan masyarakat. Namun, ada banyak hambatan yang membatasi akses ke pendidikan pasca sekolah menengah, terutama di daerah Point Douglas, seperti: biaya untuk mengejar pendidikan pasca sekolah menengah, kesadaran sumber daya keuangan, keaksaraan untuk proses aplikasi untuk sumber daya ini, kurangnya kepercayaan dalam manfaat sumber daya, kurangnya stabilitas, serta banyak lainnya. Di sinilah kami, Proyek Boldness Winnipeg, masuk.



Terletak di daerah Point Douglas, salah satu dari banyak fokus kami adalah kebutuhan dan pentingnya pendidikan bagi anak-anak dan keluarga. Dengan filosofi berpusat pada anak, kami mengembangkan metode untuk membantu warga mengakses sumber daya untuk membantu mereka menabung untuk pendidikan pasca sekolah menengah.



Dengan melihat semua hambatan saat ini, The Winnipeg Boldness Project mempersempit ruang lingkup masalah ini untuk membantu memfasilitasi keluarga melalui proses-proses ini. Kami ingin memberikan solusi bagi keluarga melalui sumber daya yang ada, dan salah satunya adalah Canada Learning Bond (CLB).

Yang pertama dari lima Proofs Possibilities (POPs), Canada Learning Bond adalah program federal yang memberikan uang kepada keluarga untuk pendidikan pasca-sekolah anak-anak mereka dalam bentuk Rencana Tabungan Pendidikan Terdaftar (RESP). Di daerah Point Douglas ada kesenjangan besar antara anak-anak yang memenuhi syarat untuk CLB dan mereka yang telah mengaksesnya. Saat ini ada sekitar 2500 anak diuntungkan dibandingkan 10900 anak-anak yang memenuhi syarat untuk menerima manfaat dari Canada Learning Bond. Menutup kesenjangan ini lebih dari 8000 anak merupakan peluang besar bagi masyarakat yang akan menciptakan tambahan 16,8 juta dolar dalam tabungan pendidikan yang mengalir ke rekening tabungan keluarga Point Douglas.

Oleh karena itu, Winnipeg Boldness Project mencoba untuk membantu keluarga mendapatkan CLB melalui pendekatan yang berpusat pada masyarakat tentang pentingnya menabung untuk pendidikan bagi anak mereka dan bagaimana cara mengaksesnya. CLB, dengan setoran awal $ 500,00 akhirnya dapat tumbuh menjadi $ 2000.00 khusus untuk pendidikan pasca sekolah menengah anak, apakah itu Perguruan Tinggi, Universitas, CEGEP, Sekolah Dagang, atau magang.

Cari Guru Dengan Tes Psikologi


Dengan melibatkan keluarga untuk memulai proses penyimpanan lebih awal, kami berharap dapat membantu anak-anak dan keluarga membangun identitas yang terikat perguruan tinggi: yaitu, untuk mengubah pertanyaan di benak anak-anak dari “haruskah saya kuliah?” Ke “ke mana saya harus pergi ke perguruan tinggi? ”Penelitian yang dilakukan pada gagasan ini telah membuktikan bahwa memiliki ikatan tabungan untuk anak dapat meningkatkan kinerja sekolah, kehadiran, dan motivasi untuk mengejar pendidikan pasca sekolah menengah.


Melibatkan anak-anak kami lebih awal adalah satu-satunya cara untuk memastikan bahwa tujuh generasi dari sekarang akan terus berkembang menjadi komunitas yang lebih kuat dan lebih sehat.

Baca juga
Prancis juara dunia

0 komentar:

Posting Komentar