Selasa, 01 September 2020

Berlatih Tujuan Sepak Bola - Apa Pilihannya?

Dengan Piala Dunia Sepak Bola 2010 kurang dari satu tahun lagi, banyak orang akan berpikir untuk mengeluarkan sepak bola mereka sendiri dan bersenang-senang dengan teman-teman mereka. Jika

Anda berencana melakukan ini di halaman belakang rumah Anda dan hanya untuk bersenang-senang, maka tidak masalah untuk meletakkan beberapa jaket di tanah sebagai pengganti tiang gawang! Namun, jika Anda menyusun tim amatir, atau bermain dengan cara kompetitif apa pun, Anda tentu



perlu mempertimbangkan untuk mendapatkan sepasang gol sepak bola yang tepat. Untungnya, ada banyak variasi yang dapat dipilih, dari gawang sepak bola latihan berukuran kecil hingga profesional

berukuran penuh. Berikut beberapa ide untuk membantu Anda memutuskan apa yang mungkin Anda dasar pelatihan sepak bola butuhkan.

Berlatih Tujuan Sepak Bola

Ada tiga hal yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli beberapa tujuan: pertama, untuk apa mereka akan digunakan? Dengan kata lain, apakah akan digunakan untuk kompetisi atau hanya untuk kesenangan? Hal kedua yang perlu dipertimbangkan adalah siapa yang akan menggunakannya. Apakah ini untuk anak-anak yang lebih kecil atau untuk anak-anak yang lebih tua dari dua belas? Pertimbangan ketiga, setelah membahas dua lainnya, tentu saja adalah anggaran. Berapa banyak yang ingin Anda belanjakan? Ini akan menentukan jenis bahan pembuatan tujuan Anda.

Gawang sepak bola latihan portabel sudah tersedia, dan biasanya terbuat dari plastik sehingga tidak terlalu berat. Banyak dari tujuan latihan lebih kecil daripada yang digunakan untuk permainan pertandingan kompetisi, tetapi sangat baik untuk latihan menembak. Mereka biasanya memiliki jaring rebound yang kencang dan lentur yang memantulkan bola kembali kepada Anda setelah mencetak gol.

Tujuan Sepak Bola untuk Latihan Kompetisi

Untuk semua jenis latihan sepak bola yang melibatkan lebih dari sekadar menembak ke arah gawang, atau sedikit menendang hanya untuk bersenang-senang, disarankan untuk berpikir tentang menggunakan gaya gawang yang lebih profesional.

Gawang sepak bola profesional berbahan metal atau plastik tersedia dalam berbagai ukuran. Untuk anak-anak yang lebih tua dari dua belas tahun, tujuan ukuran penuh perlu digunakan. Tingginya 8 kaki dan lebar 24 kaki. Biasanya ukuran lapangan harus mencerminkan ukuran gawang yang digunakan, sehingga lapangan sepak bola yang bagus berukuran lebar 50 yard kali panjang 90 yard. Ini juga memungkinkan para pemain untuk mendapatkan latihan kebugaran penuh serta melatih keterampilan sepak bola mereka.

Untuk anak-anak yang lebih kecil yang perlu berlatih untuk liga junior, tujuan latihan yang lebih kecil dapat digunakan - mereka juga dapat bermain di area lapangan yang lebih kecil. Ukuran gawang sepak bola yang lebih kecil bervariasi untuk memenuhi semua kebutuhan, tetapi pedoman berikut, atau sesuatu yang mendekati mereka, harus menjadi tujuan: untuk anak usia 8 hingga 11 tahun, gawang harus setinggi sekitar 7 kaki dan lebar 21 kaki. Pitch harus lebih pendek, misalnya 70 yard. Untuk anak usia 6 hingga 7 tahun bertujuan untuk mendapatkan tujuan latihan yang tingginya kira-kira 6,5 ​​kaki dan lebar 18 kaki, dan menggunakan area lapangan dengan lebar sekitar 30 yard dengan panjang 50 yard.

Tujuan Plastik atau Aluminium?

Materi konstruksi gawang sepak bola tergantung pada seberapa serius Anda terhadap sepak bola. Jika Anda adalah tim sekolah atau perguruan tinggi, Anda mungkin akan disarankan untuk menandai penawaran permanen dan berinvestasi dalam target aluminium, yang kokoh dan tahan lama, dan cukup tahan cuaca. Namun, jika sepak bola adalah olahraga sesekali untuk Anda, atau jika Anda tidak memiliki ruang untuk menandai lapangan sepak bola permanen karena area tersebut juga digunakan untuk olahraga lain, maka gawang plastik portabel yang lebih murah menawarkan solusi yang ideal. Anda hanya perlu mengaturnya sebelum berlatih, dan kemudian menurunkannya dan menyimpannya setelahnya.

Pertimbangan Keamanan Tujuan Sepak Bola

Dalam olahraga apapun, keselamatan adalah yang terpenting, baik untuk melindungi pemain maupun penonton yang datang untuk menonton pertandingan. Saat menyiapkan gawang sepak bola, baik untuk latihan atau pertandingan, selalu pastikan bahwa tujuan tersebut tertambat dengan aman. Sasaran aluminium yang lebih berat biasanya ditenggelamkan ke tanah dan dipegang dengan kuat. Namun, gawang plastik ringan portabel dapat diterbangkan oleh hembusan angin yang kuat, atau pakaian olahraga terlaris dijatuhkan oleh pukulan dari bola atau pemain. Jadi pastikan terutama dengan tujuan latihan plastik ini, bahwa mereka berlabuh atau diikat dengan aman untuk mencegah kecelakaan atau kecelakaan.

Terakhir, ingatlah bahwa latihan membuat sempurna, dan bahwa semua kerja keras yang Anda lakukan sekarang mungkin membuat Anda menjadi salah satu bintang sepak bola masa depan, dan mungkin Anda bahkan akan bisa bermain di Piala Dunia sendiri suatu hari nanti!

0 komentar:

Posting Komentar