Selasa, 21 Juli 2020

Banyak Pemimpin yang Baik

Diyanaenhyuk - Industri MLM tidak seperti dulu. Tentu, ada beberapa penerima top menghasilkan uang baik tetapi apakah itu benar-benar pilihan terbaik Anda untuk masa depan keuangan yang stabil? Itulah yang akan saya diskusikan dengan Anda di sini.

Anda akan melihat pro dan kontra terjadi hari ini yang saya harap akan membuat Anda membuat pilihan yang tepat. Jadi apa yang sebenarnya terjadi? Yah, sederhananya, janji-janji MLM sekolah tua dan sisa pendapatan lama semuanya mati untuk rata-rata Joe .. atau Joanne untuk wanita.

Model bisnis MLM dulu didasarkan pada gagasan bahwa seseorang dapat bekerja selama 2-5 tahun dan pensiun dengan gaya. Suatu Pemimpin Yang Baik organisasi adalah sesuatu yang dapat diturunkan dari generasi ke generasi jika bekerja dengan baik.

Bukan itu masalahnya lagi.

Tentu saja ada uang yang akan dibuat hari ini di MLM tetapi kejatuhannya adalah itu tidak akan bertahan lama, karena sebagian besar distributor menemukan bisnis mereka menyusut secepat itu tumbuh.

Rata-rata distributor berhenti dalam 60 hingga 120 hari. Bagi mayoritas, itu hampir tidak sepadan dengan usaha untuk komisi kecil yang dibayarkan oleh perusahaan MLM. Karena rencana comp mereka tersebar luas, kami hampir tidak dibayar atas usaha kami sendiri.

Perusahaan MLM rata-rata membayar $ 25- $ 75 sebagai "mulai cepat" untuk setiap perwakilan baru yang Anda sponsori .... dan coba tebak? Mereka berhenti dalam 4 bulan, atau kurang! Apakah itu sepadan dengan kerja keras, darah, keringat, dan air mata kita?

Apakah ini layak untuk merengek dan berpegangan tangan terus-menerus? Benar-benar tidak! Sayangnya, di zaman Internet sekarang Membangun Pemimpin yang Baik ini, perwakilan MLM baru akan terus menebus secepat mereka mendaftar berkat semua iklan konyol yang dipamerkan di seluruh web, termasuk pada hasil mesin pencarian perusahaan Anda sendiri.

Kompetisi hari ini sangat brutal. Dan mencoba mengiklankan diri kita sendiri bukanlah pilihan, karena biaya iklan untuk mensponsori seorang perwakilan baru terus meroket ke atas sementara nilai masa pakai distributor itu terus menurun. Tampaknya peluang di MLM tidak seperti dulu.

Saya bertaruh itu menjelaskan mengapa banyak pemimpin MLM top dan pemimpin baru muncul meninggalkan industri demi konsep yang kuat yang disebut GPTGPT bukan perusahaan, ini bukan peluang bisnis, dan itu bukan produk, layanan atau sistem dalam bentuk apa pun . Itu jawaban. Sebuah solusi untuk cek kecil, bocor downline, dan mental "cepat-balik" yang telah mengambil alih MLM.

Meskipun, MLM masih merupakan model bisnis yang sangat populer, tampaknya semakin menarik bagi para profesional kerah biru yang tidak dapat melihat diri mereka menjajakan vitamin dan ramuan untuk menggantikan pendapatan enam digit.

Adapun GPT, itu pasti akan memainkan peran utama dalam jaringan sejak saat ini.

Jeremy Johnston adalah pemasar profesional dan pakar pengembangan bisnis rumahan yang berbasis di Atlanta, GA. yang membantu wirausahawan serius dalam membangun bisnis online yang menguntungkan dengan berbagai aliran pendapatan.



0 komentar:

Posting Komentar